Selamat Datang di Blog sederhana saya.. Semoga terus betah dan sering-sering mampir di sini... Salam Damai Selalu.. Peace (^.^)v

Minggu, 21 April 2013

My Friends In SMP Negeri 1 Biak Kota Bagian 2

Sebelumnya sorry jika penjelasannya agak ngalay yoo, masih labil :D

Assalamualakum Wr. Wb.
Hi, Sobat Blogger!! Maaf baru bisa posting .. Hari ini saya mau memposting tentang teman-teman saya waktu itu.. Yang mukanya lucu-lucu abiizzz dahh.. *alay mode*
Seperti sebelumnya, buat yang termuat aku minta maaf dengan sangat yaa..
"Who we are ?? We are the .... ???"
Dari yang kiri, namanya Laras, Kezia, Angel, dan Ruri..
Nama ku Ayu Indiana Jaenuddin.. Dia tuh suka banget ama K-POP.. Salah satunya BoyBand yang sedang digandrungi.. Suuupeerr Seniooooorr... Ehh salah ,, Suuuppeerr MMMiiee.. Ehh maap-maap... Super Junior maksudnya.. Hehehehhh..
Aku muncul lagi..(kayak jin aja nii orang..dikit2 muncul).. Aku udah berpose ala Syahrini.. Sama SESUATU khann.. (Iya Nel, sesuatu pisan -.-)
Yang di atas Santi sama Marcel.. Cieeee :v
Suka lucu liat foti ini, coba cek apa yg lucu..
Koplaakk!!
  Yang paling belakang ngapain??
"Hahahahhhaahhh!! Ngacoo loe.. Itu kan dia lagi "
(gak boleh disebutin) *ciiit ciit , sensor*
Imuutnya mana?? (yang di belakang ngapain?? Kampanye buu?? pake bikin gaya "pilih saya" segala.. -_-..)
Hehh ittuu ibu muncul lagii??
Foto ini diambil saat kita mengadakan acara tahunan.. Karnavall 17 Agustus..
Udah pada tay yg tiga kan? Sisanya, yg cewek di tengah namanya Tri Sinta Devi.. Kalo cowok yg di ujung Wahyu Prasetyo..
Rame
Ini foto Saya dan temanku Danty.. Saya pake kumis biar lebih menghayati peran dalam Karnaval 17 Agustus.. Peran apaan yak.. -_-
Yang ini Violeta J.M. Nussy .. *NoComment bu Vio

*
*
*
*
*


Tak teraasa waktu sudah memisahkan kita, tetao semangat buat teman teman yang sudah berada di daerahnya masing masing,, Jang lupa kitong ee,, tong su beteman dari kelas 7 jadi..

Demikian hasil postingan Saya, jika ada salah salah kata mohon dimaafkan. Karena Saya hanyalah manusia yang tidak mungkin kepas dari kesalahan.. Terimakasih.,

Piece, Love and F*** later.. ← Style artis kebanggan ane..

1 komentar:

  1. di smp negeri 1 biak, kenal dengan yg namanya Dita (tinggal di komplek Kosek IV)?

    BalasHapus