Selamat Datang di Blog sederhana saya.. Semoga terus betah dan sering-sering mampir di sini... Salam Damai Selalu.. Peace (^.^)v

Minggu, 14 April 2013

My Friends In SMP Negeri 1 Biak Kota

Assalamualaikum Wb.

Hi, sobat blogger!! Kali ini saya mau memperkenalkan kalian teman-temanku satu sekolah denganku. Yaa walau tidak semuaa sihh.. Soalnya merekanya nggak mau di fotho sih .. Mungkin hanya beberapa aja..
Bagi kalian yang tersangkut di dalamnya (emangnya jemuran ??! Gubbrakkk !! *ditonjokkin satu kelas) / foto ini, saya minta maaf, ya!!

 Yang ini namanya Anisa.. Wiss cool lah bang, cool ,,
 Yang lari ini namanya Nelly.. Mana dia, manaaa ?? -.-?
 Yang di atas nama nya Benny.. Ayah dia dokter lho..*bisik*
Udah di Bali..
Here we go, Anisa again.. Cool ~~ *anime style -_-
Yang berpose ala model di atas namanya Tegar Ananda ..
Sekarang mah dia udah hebat, sekolah di SMA Taruna dia :D..
Di Magelang.. Ganbatte bang.. :D
Cewek yang cantek ni nama die Irene.. *logat*
Yang pakai pakaian ala batak ini namanya Zeperino, panggilan akrabnya Jefry.. (Jauh banget ya)... Diceritakan bahwa manusia yang terdapat di dalam gambar ini bercita-cita menjadi seorang Pastor.. Ceilehh :'v .. Semangat Jeff.. Moga cepet jadinya.. Lagi di Magelang pula, sama Tegar ini..

"Gue muncul lagii.. Ihh nyebelin banget sihh ..!!!" kenapa emangnya?? -,-
Yang pake jaket ijo tuh namanya Desi Safitri dan yang gelantungan itu Augy Kezia Anggoro.. Bercanda Kez, heehe.. Kamu imut kok :p ..
Pose dulu ahh.. Namanya Santi.. Lebih tepatnya Fajar Lia Mega Santi.. Hati hati deket dia.. Kalo mood nya lagi jelek, mati korang.. 
Dape marah terus -_- , apa salah hamba.. -,-
Kalo lagi good mood, super duper kaleng super kayak supermen per per anak anak ceper tua tua keladi kalo gua bo'ong bibir gue dower, baik euy..
Namanya Suci.. Ee, lupa belakangnya, Ramadhani kalo gak salah,, udah lama gk satu kelas lah bang.. =.=
Yang ditampar di atas namanya Christian W. Trinugroho. Dia tuh hebat banget dalam berbahasa. Dia bisa bahasa Inggris, Jepang, Spain(betul gak?), dll. Dia paling suka Anime Jepang.. Hati hati deket dia, ke kritik dikit aja, mati dah.. Tenang bang Christ, ente tamvan.. :v

Perkenalkan dia Anggi Nur Fadzilah.. Namanya mirip cwek, ya?? Gue ada cerita tentang masalah nama ini, waktu mendaftar SMA aja, ya ampun lucu pisan bang.. Gini ceritanya, nama dia dipanggil kan untuk kelengkapan pendaftaran, nah dia udah maju tuh ke meja panitia., Nah panitia ini manggil lagi, Anggi Nur Fadzilah.. Dia langsung nyaut, "Saya" .. Ibunya langsung kaget ketulungan -_- , hehehe ,, Wakil Rohis nii yee :v
"Aku Winny okee!! Dan yang pake baju putih ini namanya Bella !! Hii !!" wew wew
Bang ini namanya Refi.. Udah pindah juga kayak yang laen,, -_-
Nahh yang bagian ini dari kanan, ya!! Namanya  Wilda Ayu Anggraini. Dia tuh sama kayak Chris. Jago banget bahasa inggrisnya. Kadang2 dia kayakk anak kcil, gak jarang pula mukanya "nyeremin" .. Yang di tengah namanya Jualni Angelia. Temen2 suka panggil dia dengan sebutan Jual Mi! Jual Mi!.. dia tuh mayoret Drum Band sekolah ku.. dia tuh keliatannya aja yang kalem, tapi kalo dari deket "hahhhh!! tolongg!!" maksudnya Pemarah. tapi dia juga baik kok, jadi gak usaah terllalu takutt.. dan yang terakhir namanya Debora E.P.H. Dia tuh anak Dokter. Dia juga pinter.. dia suka banget ama yang namanya novel. kalo udah bicara novel, pasti dia muncul..
Yang ini namanya Hana S.V. Utami, lebih akrab dipanggil Tami..
Yang di atas udah tau kan beberapa.. saya hanya memberitahu sisanya .. Yang "piece" itu namanya Ruri.. Dia suka Cherrybelle.. personil yag dia suka tuh Rin.. Katanya sih  mirip dia..
Yang satu ini namanya Zulkifli. panggilannya Kifly.. Dia tuh JAIL :D.. kalo bisa dibilang, dia tuh The King of Jail dan partner nya yaitu Alif..


.
.
.
.
.
.

Udah dulu ..
Nanti saya lanjutin di Bagian Kedua nya .. Oke ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar