Selamat Datang di Blog sederhana saya.. Semoga terus betah dan sering-sering mampir di sini... Salam Damai Selalu.. Peace (^.^)v

Senin, 10 Maret 2014

Tugas Fisika Kelas IX SMP

Hallo !! ^^
Ketemu lagi dengan saya, Hiijiril Nuggrohha..
Oh iya, hari ini gue mo bagi-bagi tugas gue tentang Fisika mengenai Bumi dan Matahari, siapa  tau aja penting buat lo lo pade..
Gue bagiin ini karna ada tugas dari pak guru.. Dan gue juga pikir, mungkin lo semua pada belum punya..
Oke.. Stop basa-basinya.. Ceekidooott..

Teori Kejadian Alam Semesta
Rotasi dan Revolusi Bumi + Penjelasan Menurut Al-Qur'an
Ciri dan Perilaku Bumi

Kalo mo lebih ringkas dan jelas serta padat, klik aja
Bumi dan Matahari


Oke segitu aja, sorry dikit soalnya internet di kota gue lemoooott..
Yaaaa walau gak lemot-lemoot amat siih.. -,-

BTW, Thanks ya for visit my Blog.. ^^
Bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar